Senin, 30 November 2015

harianku saat ini di lingkunganku

telah lama tak ku tuliskan goresan pena dalam blogku. mungkin karena aku terlalu asik dengan dunia kampusku? "ahh tidak juga sih.. karena apa yaa?" apa karena hal lain yang kamu pikirkan? entahlah. namun yang jelas saat akhir ini aku telah mengalami hal yang tak membuatku nyaman dalam lingkunganku. karena mungkin aku butuh hal lain yang harus kalian ngerti dimana posisiku saat ini. aku tahu aku bukan orang pintar bukan pula orang yang punya dalam segala hal. aku banyak kekurangan. hay sobat, aku pengin curhat nih.. aku kangen sama yang di rumah. beberapa hari yang lalu aku bermimpi tentang aku dan babakku. ceritanya seperti ini aku tertawa ria dengan kebersaan dalam keluarga, setelah beberapa saat, bapakku bilang siapa yang bisa mati karena api itu maka akan hidup dengan bahagia di akhirat nanti. setelah itu, aku takut dengan tawaran bapakku. lalu jelas ku tolak lah.. namun bapakku tetap akan mencobanya, dia melompat ke api, namun tak muncul kembali. aku menangis tersedu, aku takut kemana sang matahariku pergi. namun belum jelas kemana bapak pergi, tiba-tiba aku terbangun dan tersadar dari tidurku. langsung ku menatap langit-langit kamar dan tak bisa ku lanjutkan tidurku dengan pulas. sampai saat ini ku bertenya-tanya apakah arti dari mimpiku itu?"namun saat ini ku tersadar, mungkin karena ku jarang bersyukur jarang ku bersujud menghadap_Mu ya Illahi robbi :( sedangkan aku hanyalah manusia lemah, apa yang memebuatku malas seperti ini. mohon ku ingatkan aku dan sadarkan aku untuk kembali ke jalan lurus_Mu ya ALLAh ....aku sangat berdosa besar aku sangat hina bila tahu apa yang saat ini ku lakukan :( aku bodoh aku tak sadar, TOLONG SADARKAN AKU YA ALLAH TINGKATKAN KEDEKATANKU DENGANMU YA ALLAHTUNJUKKAN JALANKU YA ALLAHKU INGIN BAHAGIA BERSAMA KELUARGA AKU INGIN MELIHAT MEREKA TERSENYUM BERSAMA KARENA ANAK-ANAKNYA :)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda