Selasa, 17 April 2018

Kisah Hidup

inginku berbagi kisah dengan bahasa kias karena aku lebih suka dengan itu...
bagiku menyenangkan bahasanya
bagiku bahasa kias indah
bagiku bahasa kias tidak membosankan
bagiku bahasa kias membuka wawasan
bagiku bahasa kias menambah kosakata baru
bagiku bahasa kias segalanya
seperti dirimu yang aku kiaskan bagai bulan yang indah yang selalu kunantikan datangnya

*KISAHKU*
-CINTA-

 (Haruskah kusalahkan rasa yang tak pernah ku perintahkan adanya? dan mungkin haruskah ku gunjing dia, karena rasa aku mencintaimu?)
kata ini kubuat pada tanggal 22 April 2017 ceritanya aku menyukai dan mengagumi seseorang, tapi hanyalah diriku yang tahu. dan aku bingung harus bagaimana? dan akhirnya aku selalu menyalahkan diriku sendiri.

(Bayangmu semu, yang meciptakan rindu dalam hangatnya candu, candu dalam renyahnya tawa syahdu).
kata ini kubuat pada tanggal 17 Mei 2017 ceritanya sedang merindukan seseorang yang terkadang datang dengan membawa bahagia dan lalu menghilang tanpa kabar.

(Kita ada karena cinta... Cinta kadang menemuinya dengan bahagia dan meninggalkannya dengan lara. akupun tak pernah memiliki solusi untuk orang yang mencinta)
kata itu kubuat pada tanggal 21 Agustus 2017 karena salah seorang teman seringkali menceritakan kisah cintanya dan aku sendiripun gak pernah tahu akan hal tentanag itu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda